Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Hadapi P2, Disbertam Manado Terus Berbenah

Aldi Mawitjere   |   17 Januari 2012 – 07:53 WITA

Julises Oehlers SH

Manado, (manadotoday.com) – Meski terus mendapat pujian terhadap kinerjanya mengawasi dan memenej persoalan kebersihan di Kota Manado, namun tidak membuat Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Julises Oehlers SH, berpuas diri. Buktinya, jelang penilaian tahap dua (P2) adipura ketegori kota besar, pembenahan tempat sampah dan persoalan kebersihan terus dilakukan.
“Kita terus menggalakkan penyediaan tempat sampah di lokasi umum. Seperti halnya sampah terpilah di restoran dan tempat usaha lainnya,”ujar Oehlers.
Lebih jauh, kata Oehlers pihaknya juga kini sedang melakukan pembenahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA), mengingat akhir-akhir ini volume sampah begitu banyak.
“Selain pembenahan tempat-tempa sampah di lokasi umum dan TPA, kontainer sampah akan kita letakkan di wilayah penghasil sampah yang banyak,”kata Oehlers.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading