Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Hak Ribuan Guru di Minsel akan Disalurkan Pemkab

David Masengi   |   3 Oktober 2011 – 20:52 WITA
Kantor Pemkab Minsel

Kantor Pemkab Minsel

Amurang Today – Para guru sertifikasi dan non sertifikasi yang berada di Minahasa Selatan (Minsel) kini bisa bernapas lega. Pasalnya, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu didampingi Kadis Dikpora Drs Jan Rattu beserta Kadis PPAD DP Kaawoan SE Msi telah memasukan realisasi data tunjangan profesi guru ke Pemerintah Pusat yakni Kementrian Diknas dan Kementrian Keuangan.

Dimana dana tersebut sudah mendapaat persetujuan Kementrian Diknas dan Kementrian Keuangan, bahkan telah di transfer oleh pemerintah Pusat ke daerah yakni Kabupaten/Kota pada tanggal 26 sampai 30 september 2011 lalu.

“Hak para guru tersebut telah mendapat persetujuan dari Kementrian Diknas dan Kementrian Keuangan. Tunjangan profesi untuk bulan Desember 2010 sudah bersamaan dengan bulan November sudah ditransfer, kepada guru-guru di Minsel, sebanyak 600 orang dengan total dana 1.6 Miliar,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP kepada manadotoday, Senin (03/10/2011).

Lanjut dikatakannya, kalau pun masih ada kekurangan dana tunjangan profesi 2011, Kabupaten/Kota akan ditanggung oleh dana Dekon Provinsi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading