Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Hakim Setujui Conny Medical Chek Up Ke Jakarta

Redaksi Manado Today   |   11 Januari 2011 – 23:44 WITA
Manado Today – Lanjutan sidang kasus dugaan penggelapan dengan terdakwa CR alias Conny yang rencananya digelar hari ini Selasa (11/01) harus tertunda.
Hal ini disebabkan majelis hakim yang memimpin sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa tidak lengkap.
“Salah satu hakim anggota yaitu Vierralyda Lihawa SH tidak bisa menghadiri sidang ini,” jelas hakim ketua Rika Pandegiroth SH.MH.
Menariknya, sebelum menutup sidang ini hakim mengabulkan permohonan ijin anggota legislatif Manado ini untuk melakukan medical chek up selama 5 hari di jakarta, terhitung mulai 14 sampai 18 januari.
“Permohonan ijin sudah dikabulkan majelis hakim, namun klien saya masih tetap menjalani tahanan kota,” jelas Mario Legoh SH, kuasa hukum Conny.
Namun, ketika ditanyai tentang penyakit yang diderita kliennya, Legoh menolak berkomentar lebih jauh, apalagi sepintas dilihat Conny dalam keadaan sehat.
Hakim Rika Pandegiroth SH.MH dan Parlindungan Sinaga SH menunda sidang ini sampai Selasa (18/01), dengan agenda pemeriksaan terdakwa. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading