Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Halaman Bagian Belakang Kantor Bupati Sangihe Masih Kotor

Redaksi Manado Today   |   29 Februari 2012 – 20:58 WITA
Halaman Kantor Bupati sangihe kotor

Kondisi halaman bagian belakang Kantor Bupati Sangihe yang masih kotor

Tahuna, (manadotoday.com) – Kondisi di halaman bagian belakang kantor Bupati Sangihe masih dalam keadaan kotor dan perlu segera dibersihkan, terutama saluran air yang tampak dipenuhi sampah.
Kepala Bagian Umum, Drs Alwi Kawoka kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pihaknya sudah punya rencana untuk membersihkan halaman bagian belakang kantor Bupati itu, tetapi pelaksanaannya dilakukan bertahap, karena saat ini, konsentrasi pembersihan masih dilakukan di bagian depan kantor Bupati.
“Memang, di bagian belakang kantor Bupati itu tetap akan dibersihkan, tetapi pelaksanaannya dilakukan bertahap. Saat ini, kami sedang kosentrasi pada pembersihan bagian depan kantor, termasuk pengecetan pagar dan tanggul yang ada di depan kantor Bupati,” ujar Kawoka seraya menambahkan bahwa halaman bagian belakang kantor akan tetap dibersihkan setelah pembersihan bagian depan kantor sudah rampung. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading