Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Halaman Kantor Walikota Disterilkan

Redaksi Manado Today   |   9 Juni 2011 – 11:01 WITA

Manado? Today – Pelayanan publik sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti halnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang ada di Kantor walikota Manado bakal mengalami sedikit tergganggu dikarenakan Kamis (09/06/2011) semua mata tertuju pada penjemputan piala Adipura.

halaman kantor walikota

halaman kantor walikota

Pantauan manadotaday yang berbeda dari keseharian yakni halaman parkir Kantor Walikota yang biasa semrawut dengan parkir kendaraan yang tidak beraturan, kali ini disterilkan. Dimana samping kanan kantor walikota telah dipasang tendah untuk acara penjemputan Piala Adipura.

” Hari ini, halaman kantor walikota sengaja kita sterilkan. makanya, kendaraan umum dari warga masyarakat hanya dibuka satu pintu agar tidak menghambat palyanan publik. Namun itu hanya berlaku untuk pagi hari,” ujar Kepala Satuan Pol-PP Drs Ferry Tumewan kepada wartawan.

Lanjut dikatakan Tumewan, nantinya kendaraan yang bisa masuk diareal parkir sebentar hanyalah kendaraan dari forum koordinasi musyawara pimpinan daerah. ” Diluar dari kendaraan muspida semuanya harus diparkir diluar halaman kantor walikota. Begitupun dengan kendaraan Dinas SKPD lainnya diparkir diluar,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading