Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Hamili Anak Gadis, Tukang Ojek Disidang

Redaksi Manado Today   |   27 Juli 2010 – 20:02 WITA

Manado Today – FS alias Engklin (29) warga Desa Buha Lingkungan I Kecamatan Mapanget harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Manado.Pasalnya, akibat perbuatan pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini, sebut saja Kuntum, gadis yang masih berusia 18 tahun kini sementara mengandung 6 bulan.
Kejadian ini berawal pada bulan September 2009 silam, saat itu terdakwa bertemu dengan korban di terminal Malalayang dan kemudian mengajaknya makan-makan. Setelah selesai makan, mereka langsung berangkat menuju rumah teman terdakwa yaitu Roland Pangkey.
Baru sejenak berbincang, Roland meninggalkan mereka berdua dengan alasan mengikuti kuliah di kampus.
Menyadari adanya kesempatan karena penghuni rumah sudah tidak ada, terdakwa langsung melancarkan aksinya menciumi bibir korban, dan kemudian mengajaknya masuk kedalam kamar sambil membujuk korban agar mau bersetubuh dengannya. Karena termakan dengan bujukan terdakwa akan bertanggung jawab, korban pun akhirnya pasrah saja ketika disetubuhi terdakwa.
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Theodorus Rumampuk SH.MH menjerat terdakwa dengan pasal 293 ayat (1) KUHP. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading