Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal

Hamonangan : Usaha Klien Saya Legal

Redaksi Manado Today   |   5 Agustus 2010 – 18:39 WITA

Manado Today – Dalam sidang kasus trafficking Batam dengan terdakwa H alias Herry, OP alias Kiki dan DM alias Devid yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Manado hari ini, kuasa hukum para terdakwa A Hamonangan Sinurat SH membacakan dupliknya terhadap JPU Mustari Ali SH.Dalam dupliknya tersebut menilai bahwa tuntutan JPU tersebut sangat berbeda dari fakta yang terungkap di persidangan dan hanya berdasarkan keterangan saksi Widiya Walangitan, serta keterangan Frelly Sumamopuw yang hanya bersifat testimonium.
Ia juga menjelaskan keterangan Widiya Walangitan bahwa ada eksplotasi di karaoke jurassic Pub Batam tidak didukung alat bukti. ”Klien saya (Herry) dapat membuktikan karaoke jurassic pub adalah tempat usaha yang legal dan dilengkapi izin yang sah,” tutur Sinurat.
Inti dari duplik ini sendiri menolak replik dari JPU dan tetap pada nota pembelaan. Diketahui ketiga terdakwa dituntut masing-masing 6 tahun penjara dengan denda sebesar Rp 120 juta dengan subsidair 6 bulan penjara.
sidang ini rencananya akan kembali digelar kamis 19 agustus depan dengan agenda putusan. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading