Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Nurhandoko Nonjobkan Kapolsek Bitung Selatan

Redaksi Manado Today   |   14 April 2011 – 20:58 WITA

Bitung Today – AKP Ferry Sengkey Kapolsek Bitung Selatan, secara tiba- tiba di nonjobkan Kapolres Bitung AKBP Soeseno Nurhandoko SIK, saat Handoko mengakhiri masa jabatannya di Polres Bitung dan beralih tugas ke Polda Metro Jaya. Sengkey digantikan Iptu Nyoman Wirma yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Urban Bitung Tengah.

Pergantian tiba-tiba ini, terungkap saat serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek oleh AKBP Soeseno Nurhandoko SIK yang dilaksanakan di aula Mapolres Bitung, yang hanya dihadiri oleh beberapa pejabat teras Polres Bitung, Kamis (14/04/2011)
Kapolres Bitung Soeseno Nurhandoko yang beberapa hari lagi akan bertugas ke ibu kota Jakarta karena dipercayakan menjabat Kabag RBP Rorena di Polda Metro Jaya, ketika ketika disinggung soal pencopotan jabatan Kapolsek Bitung Selatan secara mendadak, terkesan tak mau membeberkan alasan tindakannya. Bahkan, Nurhandoko secara diplomatis mengatakan pergantian atau rolling jabatan di setiap instansi manapun adalah bagian dari tugas dan amanat pimpinan. 
“Rolling atau penggantian jabatan adalah hal biasa dijajaran kepolisian, dan untuk menghindari kejenuhan, “ tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading