Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Hanson – Dumais Diwacanakan Berpasangan di Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 09:11 WITA

Bitung Today – Nama Hanny Sondakh yang saat ini masih menjabat Walikota Bitung ternyata masih diharapkan memimpin Kota Cakalang untuk lima tahun mendatang. Bahkan desakan untuk ikut dalam bursa calon Walikota semakin besar, seiring nama Sondakh yang akrab dengan sebutan Hanson mulai disandingkan dengan Jhon Dumais salah satu figur muda potensial yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Sulut utusan Partai Demokrat Bitung dan dipercaya sebagai Ketua Komisi I PAC.

Dukungan terhadap Dumais sebagai wakil walikota Bitung, diungkapkan ketua PAC PD kecamatan Matuari Jemmy Wehantouw, yang didampingi pengurus PAC lainnya ketika berjumpa manadotoday.

“Figur pak Jhon Dumais layak diwacanakan mendampingi Hanny Sondakh,” singkat Wehantouw.

Selanjutnya Wehantouw mengatakan, selain telah dikenal luas di Bitung, figur Dumais merupakan tokoh yang dianggap memiliki komitmen yang jelas untuk membangun kota Bitung kea rah lebih baik. “Kepercayaan rakyat Bitung kepada pak Jhon telah dibuktikan dengan dirinya tiga kali menjabat sebagai wakil rakyat yakni dua kali di DPRD Bitung dan saat ini di DPRD Sulut,” katanya.

Sementara itu, menanggapi munculnya wacana dirinya dipasangkan dengan Hanny Sondakh dalam Pilwako, Jhon Dumais belum bisa berkomentar banyak bahkan masih terkesan tertutup.

“Ini baru wacana, tapi itu bisa saja. Tapi saya belum mempersiapkan diri untuk itu,” kata Dumais berdiplomasi. (mei/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading