Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson Akui ‘Masih’ Berkomunikasi Dengan Lahindo

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 09:30 WITA
Bitung Today – Meskipun sempat terdengar kabar hubungan antara Hanny Sondakh, dengan mantan Wakil Wali Kota Bitung Robert Lahindo, tidak harmonis sewaktu sama-sama memimpin Kota Bitung periode 2006-2011. Namun Hanny Sondakh mengakui masih berkomunikasi dengan Robert Lahindo.
”Saya masih berkomunikasi dengan Obe’ (Robert Lahindo, red). Oleh karena itu Saya telah perintahkan staff saya untuk membawa langsung undangan pelantikan. Dan kabarnya Obe’ akan hadir pada pelantikan nanti, ” ungkap Sondakh.
Disamping Lahindo, para pesaing SoLo, pada pemilukada Desember 2010 lalu juga terundang pada pelantikan yang akan digelar Senin (21/02/2011) hari ini.
”Pak Ramoy Luntungan telah menyatakan hadir dalam pelantikan.Youndries Kansil otomatis akan hadir karena merupakan anggota Dekot, tinggal yang belum memberikan konfirmasi Edison Tatulus karena staff yang membawa undangan tidak bertemu dengan beliau, ” ujar Sondakh menambahkan untuk para cawawali lainnya seperti Ibu Meyti Kolang dan Ibu Fintje Saerang juga terundang dan menyatakan akan hadir dalam pelantikan. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading