Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson Bawakan Materi Pada Rakernas Kesehatan di Bidakara Jakarta

Aldy Monareh   |   1 Maret 2012 – 20:19 WITA
hanny sondakh

Hanson saat membawakan materi di Rakernas Kesehatan

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung kembali didaulat membawakan materi pada Rapat Kerja Kesehatan Nasional, yang dilaksanakan di gedung Bidakara Jakarta, Kamis (1/3/2012).
Sondakh yang membawakan materi dengan judul ” Gerakan Nasional Bersih Negeriku”, mengaku dipilih khusus oleh Kementerian Kesehatan RI, karena Kota Bitung berprestasi sebagai kota sehat dan kota bersih dalam lima tahun terakhir.
Dalam Rapat kerja Kesehatan Nasional tersebut diungkapkan Sondakh bahwa materi yang disampaikan menggambarkan kebijakan pemerintah kota tentang kebersihan dan kesehatan dan upaya pemerintah meningkatkan partisispasi masyarakat dengan membudayakan hidup sehat dan bersih lingkungan yang terus terjaga serta terpelihara sampai saat ini.
“Merupakjan suatu kebanggaan dapat dipercaya membawakan materi di kementerian kesehatan,. Ini membuktikan kerja keras pemerintah dan masyarakat mengupayakan kebersihan dan kesehatan lingkungan telah membawa dampak positif,” ujar sondakh.
Selain itu kata sondakh, upaya yang telah dilakukan pemkot Bitung menyangkut kesehatan masyarakat diapresiasi pemerintah pusat.
“Apresiasai pemerintah pusat akan dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan dan kebersihan di kota Bitung,’ ujar Sondakh.
Diketahui hadir dalam acara tersebut Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron, Sekjen Kementerian Kesehatan Ratna Rosit, para pejabat eselon I dan II Kementerian Kesehatan, serta Kepala-kepala Dinas Kesehatan seluruh kabupaten Kota di Indonesia. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading