Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson Gelar Toast Tahun Baru

Redaksi Manado Today   |   31 Desember 2010 – 19:16 WITA
Bitung Today – Menjelang perayaan Tahun Baru 2011 Wali Kota Bitung Hanny Sondakh akan menggelar acara Toast dalam rangka kebersamaan antara pemerintah,tokoh masyarakat dan warga Kota Bitung. Demikian dikatakan Kabag Humas Ir Pingkan Sondakh,melalui Kasubbag Humas Erwin Kontu SH kepada manadotoday.com Jumat (31/12/10).
Kontu menuturkan bahwa acara yang rencananya akan digelar di BPU Pemkot Bitung akan dihadiri oleh Forum Komunikasi pimpinan daerah (dahulu Muspida,red),tokoh masyarakat dan warga yang ingin menghadiri hajatan tersebut.
” Jika tidak ada aral melintang acara Toast,akan dimulai dengan Ibadah pada pukul 23.00 Wita nanti malam.Dan selanjutnya akan diisi dengan nyanyian oleh tamu yang hadir,” terang Kontu.
Lebih lanjut dikatakan Kontu,bahwa tujuan hajatan Toast adalah untuk lebih mengakrabkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat.
” Digelarnya Toast yang merupakan agenda setiap tanggal 31 Desember,semata-mata untuk kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat agar saling bergandengan tangan dalam memajukan pembangunan Kota Bitung, agar lebih baik pada tahun yang baru nanti,” kuncinya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading