Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson Himbau Warga Jaga Keamanan Jelang Tahun Baru

Manado Today   |   29 Desember 2010 – 22:52 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau agar menjelang perayaan Tahun Baru 2011, warga masyarakat Kota Bitung dapat menjaga keamanan dan kenyamanan agar tetap kondusif seperti halnya pada perayaan Natal 25 Desember beberapa waktu lalu.“Suasana tertib dan kondusif dalam perayaan Tahun Baru, harus tetap terjaga,” ujar Sondakh, Rabu (29/12/2010).

Sondakh juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi, serta kesadaran masyarakat menjaga stabilitas keamanan kota Bitung selama perayaan Natal, sebagai bukti kepedulian dan rasa cinta terhadap Kota Cakalang ini.

“Marilah terus kita bangun kebersamaan daerah ini agar rasa aman dan nyaman boleh kita nikmati, sebab keamanan sangat mahal nilainya,” imbuh Sondakh seraya menambahkan agar warga masyarakat saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Lanjutnya mengatakan, untuk Lurah dan Kepala Lingkungan, agar terus memantau setiap situasi yang terjadi dimasyarakat, dan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading