Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson kembali Tekankan Disiplin PNS

Staff Manado Today   |   6 Juni 2011 – 17:46 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh kembali menekankan disiplin Pegawai Negeri sipil (PNS) untk lebih ditingkatkan lagi, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Hal ini diungkapkan Sondakh usai memimpin apel PNS di lingkup Pemkot Bitung, Senin (06/06/2011).

Dikatakannya disiplin PNS sebagai mana yang diatur dalam PP no 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil terutama tentang kehadiran dalam setiap apel pagi serta kehadiran di kantor, sangatlah penting untuk diaktualisasikan.

”PNS harus disiplin dalam melaksanakan tugas agar setiap tanggungjawab dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya, agar berbagai kebutuhan masyarakat terutama pelayanan berjalan lancar sehingga masyarakat akan merasa puas dengan layanan yang diberikan pemerintah,” tegas Hanson sapaan akrab Walikota.

Disamping itu pula Sondakh juga, menghimbau agar PNS terus mempertahankan budaya bersih dengan terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan.

”Budaya bersih harus terus ditingkatkan stiap saat, bukan hanya di hari Jumat sebagai waktu yang telah disepakati di lingkungan Pemkot Bitung, untuk kegiatan bersih-bersih,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading