Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Hanson : Mari Kita Berlomba Secara Elegan

Redaksi Manado Today   |   28 November 2010 – 18:07 WITA
Hanny sondakh dan MJ LOmban

Hanny Sondakh dan pasangannya ML Lomban (SoLo)

Bitung Today – Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota dan wakil walikota,suhu politik di Kota Bitung semakin tinggi,hal ini dibuktikan dengan berbagai black campaign (kampanye hitam) sengaja digulirkan untuk menjatuhkan salah satu pasangan calon tertentu.
Menyikapi hal tersebut pasangan calon Walikota nomor urut 4 usungan partai PKPI dan sejumlah partai lainnya, Hanny Sondakh yang saat ini menjabat sebagai walikota Bitung angkat bicara.
” Saya harapkan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota,dan seluruh tim sukses dan tim pemenangan untuk berlomba secara elegan, sebab apapun hasilnya dan siapa yang terpilih nanti sudah pasti akan membangun kota Bitung kearah yang lebih baik,” kata Hanson yang saat ini masih tetap menjabat sebagai Walikota Bitung.

Selanjutnya Hanson menyebutkan, dengan mengedepankan sikap kesatria dan santun, diharapkan hasil pemilukada Kota Bitung, akan melahirkan pemimpin yang nantinya dapat menjadi pengayom dan teladan masyarakat.
” Kita boleh saja berbeda pilihan,tetapi janganlah perbedaan tersebut nantinya akan melahirkan konflik yang hanya akan memecah belah persatuan dan stabilitas yang selama ini telah terjalin,” ujarnya.
Dia juga mengharapkan agar elit-elit politik dapat menghadirkan politik yang bersih, santun, berwibawa sehingga dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.
” Masa depan kota Bitung ada di tangan masyarakat Bitung. Siapapun yang nantinya akan menjadi pemimpin biarkanlah rakyat yang akan memilih sesuai dengan hati nurani, Torang Samua Basudara,” tandas Cawali yang berpaangan dengan Lomban yang akrab dengan sebutan SoL0. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading