Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanson Presentasikan Minapolitan di Kementrian Kelautan dan Perikanan

Staff Manado Today   |   18 Mei 2011 – 21:32 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mempresentasikan kesiapan Kota Bitung menjadi Minapolitan atau kawasan khusus Perikanan di Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), Rabu (18/05/2011).Dihadapan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhamad beserta 9 Walikota dan Bupati yang merupakan Kawasan Minapolitan dan 11 Bupati dan Walikota persiapan Minapolitan serta Dirjen KKP, Dirjen PSDK, Hanny Sondakh memaparkan rencana induk pembangunan jangka menengah (RIPJM) yang terkait dengan minapolitan.

”Selama hampir kurang 1.5 jam Walikota memaparkan RIPJM, yang merupakan tindaklanjut rakor Minapolitan bulan April lalu,” terang Kabag Humas Pemkot Bitung Ir Pingkan Sondakh.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan berbagai perkembangan yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat yang berkaitan berkaitan dengan kebutuhan Minapolitan termasuk kesiapan Infrastruktur.

”Disamping itu Walikota juga menyampaikan pembentukan pokja minapolitan yang terdiri dari instansi teknis dijajaran pemerintah kota Bitung serta stakeholder terkait,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading