Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Hanson Terima Penghargaan Brevet Bhayangkara Bahari Utama

Aldy Monareh   |   29 Desember 2011 – 19:25 WITA
Walikota Bitung

Walikota Bitung saat menerima penghargaan

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh kembali mendapatkan penghargaan, kali ini datang dari dari jajaran kepolisian Republik Indonesia (RI) yakni penghargaan Brevet Bhayangkara Bahari Utama.
Penghargaan ini diserahkan oleh Kombes Pol. Drs Tubuh Musareh SH MH, yang disaksikan oleh kepala Adpel Bitung Capt Petrus Singale pada acara pisah sambut direktur Polairud Sulut dari Kombes Pol Drs Tubuh Musareh SH MH, kepada AKBP Mahkruzi Rahman SIK MH, yang digelar, Rabu (28/12/2011) di BPU Kantor Walikota Bitung .
Pemberian penghargaan tersebut menurut Musareh merupakan yang pertama diberikan jajaran kepolisian khususnya Polairud di Indonesia, dan satu-satunya di Indonesia.
“Penghargan ini baru pertama kali diberikan kepada pmimpin daerah dan Walikota Bitung adalah yang pertama,” ujarnya.
Dijelaskan Musareh bahwa penghargaan Brevert Bhayangkara Bahari Utama diberikan karena Sondakh dinilai memiliki kepedulian dan komitmen tinggi terhadap pentingnya keamanan laut serta kelestarian sumber daya laut.
“Atas kepedulian yang tinggi di bidang kelautan/ kemaritiman dan mendukung penuh langkah keamanan dilaut sehingga beliau layak untuk memperoleh penghargaan tersebut.” tegas Musareh.
Sementara itu Sondakh saat menerima penghargaan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polairud Sulut yang memberikan penghargaan tersebut,
“Dengan penghargaan ini, yang merupakan hadiah Natal dan tahun Baru, semoga akan terus memotivasi untuk lebih peduli akan keamanan dan kelestarian laut, guna kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” ujar Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading