Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Foto Pilihan, Headline

Hantam Tiang Listrik, Avansa Ringsek Berat

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 14:03 WITA
avanza

Ringsek : Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan setelah menghantam tiang listrik

Bitung Today – Sebuah Kendaraan jenis Avansa ringsek berat akibat menghantam tiang listrik, di ruas jalan protokol Bitung tepat di lokasi Gereja GMIM Tasik Wangurer Bitung.

Informasi yang dirangkum manadotoday di tempat Kejadian perkara (TKP) , bahwa kejadiannya diperkirakan terjadi Senin (27/06/2011) sekitar pukul 03.15 Wita pagi tadi, saat kendaraan jenis Avansa hitam melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manado menuju Bitung, karena kehilangan kendali kemudian menabrak tiang listrik.

”Kemungkinan sopirnya ngantuk.Karena baru kembali dari pengucapan syukur, pasalnya didalam mobil terdapat Nasi jaha dan dodol,” ujar warga.

Akibat kejadian ini sontak saja kemacetan terjadi di ruas jalan protokol Bitung Wangurer, karena di lokasi kejadian telah dikerumuni warga yang hendak mengetahui lebih jelas kejadian tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading