Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hanya 95.4 Persen PNS Pemkot Bitung yang Hadir Pasca Libur Lebaran

Aldy Monareh   |   23 Agustus 2012 – 11:23 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mangkir di hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, Kamis (23/8/2012).

Dari data yang diperoleh dari 4213 PNS di Pemkot Bitung, kehadiran di hari pertama pasca libur Idul Fitri mencapai 95.4 persen.

”Sebanyak 4,6 persen atau sekitar 180 PNS tidak hadir di hari pertama pasca cuti bersama Idul Fitri,” terang Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Ir Pingkan Sondakh.

Ditambahkannya PNS yang ridak hadir di hari pertama kerja pasca cuti bersama tanpa keterangan terancam akan diberi sanksi sesuai PP 53 2010 tentang Disiplin PNS.

”Kan sudah diberi kesempatan libur selama beberapa hari. Jadi harusnya tidak ada alasan untuk mangkir kerja. Karena itu sudah merupakan kewajiban PNS, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading