Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Harapkan Bantuan Pusat, Pemkab Mitra tak Maksimal Kelola Pariwisata

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 12:30 WITA

Ratahan Today–Harus diakui bahwa di kabupaten pemulihan Minahasa Tenggara (Mitra) begitu banyak lokasi-lokasi wisata yang cukup menggiurkan keindahan alam dan panorama pantainya, namun sangat disayangkan banyak objek wisata masih terbengkalai alias tabiar. Persoalan ini sendiri tak lepas dari minimnya sentuhan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dibidang pariwisata yang ditandai dengan alokasi anggaran yang pas-pasan.

.Kondisi ini sendiri langsung ditanggapi serius Ketua LSM Aramic Mitra Rocky Pondaag. Kepada Manadotoday mengatakan, bahwa untuk menjadikan objek wisata yang begitu banyak di wilayah Mitra ini semakin berkembang  tentu harus  menggunakan anggaran pemerintah yang memadai.  “Pemerintah seharusnya proaktif, sekaligus meminta bantuan pusat untuk pengembangan bidang pariwisata. Dan saat ini saya kira, sangat perlu adanya kucuran dana yang signifikan untuk pariwisata, sehingga capaian PAD dari sektor ini meningkat,” tegas Pondaag.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading