Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Harga Bervariasi, Sertifikat Prona di Tomohon Dipertanyakan

Aldy Monareh   |   12 Maret 2012 – 09:56 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)–Buntut harga yang ditetapkan di setiap kelurahan berbeda, sejumlah warga Kota Bunga Tomohon mempertanyakan progran Sertifikat Program Nasional (Prona) di Kota Tomohon.
Penelusuran yang dilakukan manadotoday.com, penetapan harga di Tomohon Tengah berbeda dengan di Tomohon Utara. Di dua kelurahan di Tomohon Tengah saja berbeda.
Di Kelurahan Kolongan Satu, ditetapkan Rp 1 Juta. Sementara Kolongan Rp 1,5 juta. Sementara di Kelurahan Kakaskasen hanya Rp 500 ribu.
”Mana yang benar. Terus terang, kami bingung dengan penetapan harga tersebut. Kami tahu, yang namanya Prona, semua harga sama, karena itu sebagai upaya membantu masyarakat,” ketus Pauline dan Grace yang mengaku dibuat bingung dengan harga tersebut.
Untuk itu, keduanya meminta kepada pihak yang berkompeten agar menetapkan harga yang benar agar tidak membuat masyarakat bertanya-tanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading