Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Harga Cengkih di Manado Bergerak Naik

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 12:44 WITA

Manado Today – Harga cengkih kering di pasaran Kota Manado, Sulawesi Utara, hari ini (Senin, 18/7) naik dari Rp162.000/kg menjadi Rp165.000/kg. Naiknya harga tersebut, menurut pedagang pengumpul hasil bumi saat ditemui di Pasar Pinasungkulan Manado, disebabkan pasokan kurang lancar sehingga stok pada pedagang pengumpul mulai menipis.

Sementara untuk harga komoditi perkebunan lainnya relatif stabil. Harga kopra, misalnya, masih bertahan di kisaran Rp6.000 per kg (kopra gudang) dan Rp5.700 per kg untuk kopra harian. Demikian juga untuk pala tetap berada di kisaran Rp75.000 per kg, fuli Rp205.000 per kg. Vanili kering Rp190.000 per kg. (ant)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading