Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Harga Sembako di Manado Masih Stabil

Manado Today   |   17 Desember 2010 – 19:31 WITA

Manado Today – Menjelang menjelang natal dan tahun baru, sejumlah harga sembilan bahan pokok (sembako) di pasar tradisional yang ada di Kota Manado, belum mengalami kenaikan harga.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com Jumat (17/12/2010), hari ini di pasar Pinasungkulan Karombasan, kenaikan harga hanya pada terjadi pada minyak goreng curah. Harga minyak goreng curah naik dari Rp 10 ribu menjadi Rp 12 ribu per kilogramnya.

Disamping itu, beras juga mengalami kenaikan harga rata-rata Rp250- Rp 500/kilogramnya, misalnya Superwin dari mulanya Rp 7250 kg menjadi Rp 7500 kg, sementara untuk ayam daging masih normal Rp.28.000, cabe, Rp.48.000/kg, tomat Rp.4000/kg, bawang merah Rp 25.000/kg, sedangkan daging babi campur Rp.45.000/kg.

Udin salah satu pedagang di Pasar Pinasungkulan mengatakan, kenaikan harga belum terlihat karena permintaan dari pembeli masih kurang. Selain itu, mungkin pekan depan baru harga akan naik.

“Hampir semua sembako bekum naik sebab pasar masih sepih,” pungkasnya. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading