Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini 2030 Siswa SMA/SMK “Berperang” di UN

Redaksi Manado Today   |   18 April 2011 – 08:59 WITA

Amurang Today-Kurang lebih 2030 siswa SMA dan SMK yang tercatat di kabupaten minahasa selatan (Minsel) hari ini di jadwalkan secara nasional akan melaksanakan ujian nasional (UN),dan ini akan menjadi penentu kelulusan bagi mereka.
Kepala Dinas Dikpora Minsel Drs Jan Rattu menegaskan semua sekolah di intruksikan agar supaya peserta Unas di bekali dengan pemdidikan.” kami sudah lama memberikan himbauan.dan kami peserta bisa mengikuti Unas ini dengan sangat baik,”ujar Rattu.
Sementara itu rencananya dalam pelaksanaan unar tersebut akan di tandai untuk membuka soal bersama yang akan di lakukan langsung oleh Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Wabup Drs Sonny Tandayu. Paruntu di SMK N 1 Amurang sama-sama dengan ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH. Sementara Tandayu di SMA N 1 Amurang.
Bupati Minsel Tetty Paruntu melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge mengimbau supaya dalam pelaksanaan Unas tersebut di laksanakan dengan baik sukses dalam proses ujian maupun hasil ujian.” kita harus sama-sama bersatu supaya semuanya bisa lulus,” ajak Paruntu melalui kabag humas Alvons Sumenge kepada manadotoday senin (18/04/2011).(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading