Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Hari Ini, 2066 Siswa SD di Ikut Pra-UASBN

Staff Manado Today   |   14 April 2011 – 10:21 WITA

Ratahan Today – Sebanyak 2066 siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (14/4) hari ini mengikuti pra Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN).Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Mitra Olvie Sumual MPd melalui Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Crets Bendah SPd kepada manadotoday mengatakan, pelaksanaan pra-UASBN yang mulai digelar hari ini, akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 14-15 April, yang diikuti oleh 1033 siswa laki-laki dan 1033 siswa perempuan. “Dari jumlah siswa laki-laki dan perempuan, total keseluruhan siswa SD di Mitra berjumlah 2066.

Sedangkan untuk sekolah penyelenggarannya berjumlah 90 sekolah, ditambah 2 sekolah bergabung,” jelas Bendah.

Sementara itu, terkait soal atau naskah ujiannya sendiri, menurut Bendah berasal dari provinsi yang dikirim ke Dikpora Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading