Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari Ini, 25 Anggota DPRD Bitung Lakukan Kunker di Kemendagri

Aldy Monareh   |   11 Juni 2012 – 10:12 WITA
Kantor DPRD Bitung

Anggota DPRD Bitung kunker ke Kemendagri

BITUNG, (manadotoday.com) – Anggota DPRD Kota Bitung kembali akan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah dengan tujuan Jakarta, Senin (10/6) hari ini.

Informasi yang dirangkum menyebutkan perjalanan dinas anggota DPRD ini kabarnya akan dilakukan oleh 25 legislator penghuni gedung kerucut (sebutan untuk DPRD Kota Bitung).

”Ya, hari ini seluruh anggota DPRD akan melakukan Bimbingan teknis (Bimtek) terkait Undang-undang Pemilu 2014 dan pedoman penyusunan APBD 2013 yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri bekerjasama dengan salah satu Perguruan tinggi,” ujar salah satu staf di Sekretariat DPRD Bitung yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kota Bitung Yoke Senduk SH MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan hal ini.

”Rencananya selama 4 hari yakni 11-14 Juni seluruh anggota DPRD akan melakukan Bimtek tentang Pemilu dan Pedoman penyususnan APBD 2013 di Kemendagri,” ujarnya.

Hanya saja kata Senduk, saat ini belum bisa dipastikan apakah seluruh angota legislator angkat mengikuti Bimtek di Kemendagri.

”Kita lihat saja besok, apakah semua angkat mengikuti Bimtek atau tidak,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading