Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Hari Ini, 7363 Pelamar Dipastikan Gugur Selaksi CPNS Tomohon

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 08:57 WITA
Tomohon Today – Pelaksanaan tes tulisan pelamar Calon pegawai Negri Sipil (CPNS) Kota Tomohon Jumat (17/12/2010) hari ini, dipastikan akan diikuti 7633 peserta uijian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus berkas. Hanya saja dari 7633 pelamar, yang bakal mendapatkan jatah tinggal 270 orang sesuai dengan kuota CPNS yang disiapkan di Kota Tomohon.Hal ini dapat dipastikan 7363 pelamar CPNS otomatis gugur.
Menurut Sekretaris Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tomohon 2010 Drs Arodi Tangkere, dari 9512 kartu yang disiapkan panitia yang diambil 7633 kartu.
Untuk itu bagi pelamar yang sudah mengambil Kartu Tanda Ujian (KTU) agar dapat hadir dilokasi masing-masing sekitar pukul 07.00 Wita.
”Kami minta bahwa semua peserta jam 7 pagi sudah berada di lokasi masing-masing. Dengan membawa perlengkapan ujian, yakni papan pengalas, pensil 2B, bolpoint, dan penghapus. Dan jangan lupa membawa KTP untuk ditunjukan kepada Panitia saat memasuki ruangan ujian,”terang Tangkere.
Mantan Kabag Pembangunan Setdakot Tomohon ini mengimbau kepada seluruh pelamar agar mewaspadai aksi para calo. Dan diharapkan kerja sama dari masyarakat apabila menemukan keberadaan para calo, untuk sesegera mungkin agar dapat melaporkan kepada Panitia dan pihak Kepolisian.”Kami minta bantuan dari masyarakat apabila, menemukan ada praktek penca-loan agar segera dilaporkan. Dan akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum,” tukasnya. Lokasi ujian terbagi di 13 lokasi seperti Auditorium Bukit Inspirasi, kompleks persekolahan Katolik, serta SMA Lokon dan sekolah-sekolah yang berada di belakang kantor Sinode GMIM. (ark)
Formasi Peserta Ujian
Teknis 6874
Kesehatan 268
Guru 491
Total 7633
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading