Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Ini, Akhir Janji Eman Lantik Pejabat Pemkot Tomohon

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2011 – 08:30 WITA

Tomohon Today—Hari ini, batas akhir janji Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak untuk melaksanakan pelantikan pejabat seperti yang disampaikannya waktu lalu. Eman sendiri berjanji akan melantik pejabat akhir Februari.
‘’Janji yang disampaikan Pak Eman terakhir hari ini. Sebab, janjinya akan melantik pejabat di akhir Februari untuk menghapus dualisme yang terjadi di lingkup Pemkot Tomohon,’’ ungkap Rommy L Kekung dan Samuel O Mantiri.
Keduanya sangat merespon pelantikan pejabat yang selain untuk membentuk kabinet yang kuat, juga untuk menghapus dualisme yang terjadi selama ini. Hanya saja, janji akhir Februari belum kunjung dilaksanakan dan hari ini sudah hari terakhir bulan Februari 2011.
Sebelumnya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon telah meminta kepada Eman agar jangan dulu menempatkan pejabat yang sementara dalam proses hukum agar perhatiannya tidak terpecah. Saat ini, ada sejumlah pejabat Tomohon yang sementara berhadapan dengan proses hukum baik di Polres Tomohon maupun di Polda Sulut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading