Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Hari Ini, Batas Terakhir Pengembalian TGR di Mitra

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 11:51 WITA

Pangemanan : Perpanjangan Sesuai Rekomendasi BPK

Ratahan Today- Jumat (29/01/2011) hari ini, adalah batas terakhir perpajangan waktu pelunasan Tuntutan Ganti Rugi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Kepala Badan Ispektorat Mitra Inspektur Roy Pangemanan, SH kepada manadotoday mengatakan, pihaknya bukan tak memiliki ketegasan atau hanya mengikuti kemauan pejabat yang terkena pelunasan TGR, tetapi semata-mata melaksanakan perpanjangan pelunasan TGR sesuai rekomendasi BPK. “Tidak benar kami tak tegas soal TGR, namun kami hanya menjalankan tugas yang mekanismenya seperti ini,“ jelas Pangemanan.

Selanjutnya Pangemanan Mengatakan, setelah perpanjangan waktu yang diberikan habis dan masih ada yang tidak  lunasi TGR, maka kami akan melaporkan hal itu ke Ibu Bupati Telly Tjanggulung (T2), sebagai pejabat berwenang untuk melimpahkan persoalan TGR ini ke aparat penegak hukum. “Pihak Inspektorat hanya menyiapkan data-data namun untuk melanjutkanya ke aparat hukum, kami tidak diperbolekan sesuai aturan yang berlaku,”Ungkap Pangemanan.
Ditambahkanya, untuk pelunasan TGR yang akan jatuh tempo terakhir hari ini, merupakan pelunsan TGR pada tahan Anggaran 2008. Untuk itu Pangemanan menghimbau bagi para Pejabat dan Mantan Pejabat dan para Kontraktor yang terkena pelunasan TGR tersebut untuk segera melunasinya, karena mengingat masa Dead Line-nya tinggal satu hari lagi. “Jika tidak dilunasi tanggung sendiri resikonya. karena sudah dari jauh-jauh hari pihak kami sudah melakukan sidang-sidang majelis dan juga sudah melakukan perpanjangan waktu untuk pelunasan tersebut, untuk itu jangan salahkan kami, “Pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading