Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Hari ini, Berkas Terakhir Oknum Kontraktor Dilimpahkan

Redaksi Manado Today   |   14 Desember 2010 – 08:25 WITA

Manado Today – Tim penyidik Tala I Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, hari ini Selasa (14/12) direncanakan segera melimpahkan berkas milik 3 oknum kontraktor kasus dana pasca bencana alam Talaud ke Pengadilan Negeri (PN) Manado.
Sebelumnya, pada Senin (13/12) kemarin, Tim yang beranggotakan Reinhard Tololiu SH dan Corneles Heydemans SH telah lebih dulu melimpahkan berkas perkara milik 6 oknum kontraktor ke Pengadilan. Nantinya, dengan dilimpahkannya ke-tiga berkas ini maka lengkaplah sudah tugas tim Tala I Kejati dalam melimpahkan berkas ke-16 tersangka kontraktor kasus pasca bencana alam.
Diketahui, para kontraktor yang berkasnya sudah resmi dilimpahkan adalah Wenny Palit, Tonny Asalui, Moh Rusdi, Denny Tongkeles, Hence Wansaga, Limatullah Birahim, Oscar Lindo, Kasenangan Lena, Handry Palar, Ferry Larinda, Chandra Bayang, Corry Tumimbang dan Maritje Debrina Dirks. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading