Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Hari Ini, Bitung Steril Atribut Kampanye

Redaksi Manado Today   |   6 Desember 2010 – 15:05 WITA
Bitung Today – Setelah melalui berbagai tahapan pemilukada walikota dan wakil walikota Bitung periode 2011-2016,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung menetapkan hari Ini Senin (6/12/10) hingga Rabu (8/12/10) sebagai masa tenang menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan Kamis (9/12/10).Dengan demikian Kota Bitung sudah harus steril dengan berbagai atribut pasangan calon.

Manadotoday

Manadotoday

” Berdasarkan Keputusan KPU Bitung batas akhir kampanye telah berakhir sejak Minggu (5/12/10).Maka seluruh pasangan calon diwajibkan untuk membersihkan seluruh atribut masing-masing pasangan calon selama masa tenang berlangsung,” demikian ditegaskan Agustivo Tumundo Ketua Panwas Kota Bitung.
Jika nantinya,panitia pengawas kecamatan dan Panwas Kota Bitung menemukan masih ada atribut yang terpasang seperti Baliho,Stiker,dan alat peraga lainnya kata Tumundo,maka hal tersebut akan dijadikan temuan yang merupakan kategori pelanggaran pidana.
” Sesuai UU No 32 Tahun 2004,maka apabilah Panwascam dan Panwas Kota Bitung menemukan berbagai alat peraga dan atribut pasangan calon selama masa tenang berlangsung masih terpasang, maka pasangan calon tersebut akan diberikan sangsi pidana,” terang Tumundo.
Ditambahkannya lagi, Panwas Kota Bitung memberikan batas waktu pembersihan seluruh alat peraga dan atribut pasangan calon hingga Senin (6/12/10) pukul 08.00 Wita.
” Untuk itu diharapkan seluruh pasangan calon sudah harus membersihkan seluruh atribut dan alat peraganya masing-masing,” kuncinya. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading