Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Ini Bridge P/KB Sinode GMIM Masuk Babak Final

Ardi Kalumata   |   28 Juli 2012 – 08:20 WITA

TONDANO, (manadotoday.com)—Pertandingan Bridge Pria/ Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM di Jemaat Abragan Tataaran Wilayah Tondano III Sabtu (28/7) hari ini memasuki babak final setelah Jumat (27/7) menyelesaikan babak semi final.

Jemaat Imanuel Sagerat Bitung, Marturia Roong Tondano, Paulus Titiwungen Manado, Sario Kota Baru Manado, Maranatha Paslaten Tomohon, Syalom Toukuramber Tondano yang bertanding ketat di babak semi final.

Inspektur pertandingan Ir Chris Hombokau MT didampingi Koordinator pertandingan Hanny Gosal mengaku masing-masing tim menunjukkan ketrampilan dan strategi.

Pertandingan itu sendiri disaksikan langsung Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Djendri Keintjem MH dan Sekretaris Ir Stefa BAN Liow. ‘’Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada peserta yang telah mengambil bagian pada kejuaraan ini yang merupakan sarana untuk pembinaan olahraga, kesehatan, rekreasi sekaligus menyalurkan minat bakat dan menjalin kebersamaan,’’ ungkap Keintjem diamini Liow.

Sementara untuk pertandingan bola voli,Sabtu (28/7) memasuki babak semi final mempertemukan Wilayah Tondano III dan Tondano IV serta Wilayah Tomohon I melawan Wilayah Tomohon III yang akan dimulai pukul 14.00 Wita. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading