Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Hari Ini, Deadline Pemasukan LHKPN untuk Pejabat Pemprov Sulut

Staff Manado Today   |   15 Mei 2011 – 10:17 WITA
Gemmy Kawatu

Asisten III bidang Administrasi Umum Sulut, Gemmy Kawatu SE M.Si

Manado Today – Dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih serta bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), maka seluruh pejabat wajib menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Untuk pejabat dilingkup Pemprov Sulut sendiri, diberikan deadline (batas waktu) Minggu (15/05/2011). Hal itu disampaikan Asisten III bidang Administrasi Umum Sulut, Gemmy Kawatu SE M.Si.

“Ya, untuk deadline penyampaian LHKPN pejabat Pemprov, yakni 15 Mei 2011 ini,” kata Kawatu.

Ia mengharapkan lagi agar para pejabat sudah menyampaikannya hari ini, sebab itu menjadi salah satu penilaian dari para pejabat dalam, pengelolaan adminsitrasi keuangan di instansi pemerintahan yang dipimpinnya.

“Jadi bagi yang belum menyampaikan LHKPN, agar dilakukan hari ini, sehingga nantinya disampaikan secara bersama-sama ke pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK),” ungkap Kawatu lagi.

Seperti diketahui, jumlah pejabat yang berada dilingkup Pemprov Sulut sebanyak 59 pejabat, dan keseluruhannya wajib menyampaikan LHKPN. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading