Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Ini, Deadline Pengembalian Aset Bergerak di Tomohon

Ardi Kalumata   |   30 Juli 2012 – 16:12 WITA
DPPKAD Tomohon

Ir. Harold V Lolowang MSc

TOMOHON, (manadotoday.com) – Setelah menyurat beberapa kali kepada pengguna aset bergerak berupa kendaraan roda dua dan roda empat kepada yang tidak bertugas lagi di Tomohon, hari ini deadline atau batas akhir pengembalian.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.

Menurutnya, jika lewat batas waktu yang ditetapkan, maka persoalan aset yang masih berada di oknum yang sudah tidak lagi bekerja di Tomohon akan masuk ke rana hukum.

”Jika lewat, sudah bukan berurusan dengan kami lagi tapi sudah dengan penegak hukum. Ini sudah cukup karena kami sudah menyurat beberapa kali kepada yang bersangkutan,” tegas Lolowang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading