Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari Ini DPRD Bitung Hearing Eksekutif

Aldy Monareh   |   28 Agustus 2012 – 08:12 WITA

Soal Penolakan Tapal Batas Tendeki – Rok rok Oleh Tokoh Masyarakat

BITUNG, (manadotoday.com) – Adanya penolakan tapal batas Tendeki – Rok-rok oleh sejumlah tokoh masyarakat, menjadi perhatian serius pihak eksekutif.

Melalui Komisi A DPRD Bitung, Selasa (28/8) hari ini menjadwalkan hearing antara tokoh masyarakat Tendeki dengan pemerintah Kota.

”Ya, hari ini sekitar pukul 13.00 Wita, rencananya akan digelar hearing antara tokoh masyarakat Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari dan eksekutif, soal penolakan tapal batas ,” ujar Ketua Komisi A Victor Tatanude.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh manadotoday.com, buntut dilakukannya hearing penolakan tapal batas oleh tokoh masyarakat, disebabkan penetapan tapal batas yang telah disepakati oleh Pemprov Sulut, Pemkot Bitung dan Pemkab Minahasa Utara, tidak mewakili aspirasi masyarakat.

”Penetapan tapal batas mendapat penolakan masyarakat karena dinilai penetapan tapal batas ini justru merugikan masyarakat Kelurahan Tendeki,” ujar slah satu warga Tendeki yang meminta namanya jangan dipublikasikan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading