Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari Ini, Dumais Datangi Pulau Lembeh

Aldy Monareh   |   21 Desember 2011 – 10:14 WITA

Bitung, MTC – Setelah kemarin merekam aspirasi masyarakat di dua Kecamatan yakni Aertembaga dan Ranowulu, pada hari kedua pelaksanaan Reses anggota DPRD Sulut Jhon Dumais, akan di gelar di Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara.
”Ya, rencananya saya akan menemui konstituen di Kelurahan Lirang, Kecamatan Lembeh Utara, guna merekam aspirasi masyarakat di daerah tersebut,” ujar Ketua Komisi I DPRD Sulut ini, Rabu (21/12/2011).
Kepada manadotoday, Dumais kembali menegaskan bahwa Reses adalah amanat UU yang harus dipertanggungjawabkan ke publik dan Institusinya dalam hal ini DPRD Sulut, disamping itu juga sebagai tanggung jawab moral kepada konstituen.
”Saya bukan saja memperjuangkan suara konstituen saya. Tapi saat ini saya harus memperjuangkan keluhan seluruh Rakyat Bitung. Sebab saat ini saya duduk di DPRD Sulut karena merupakan salah satu dari tiga Representasi Keterwakilan masyarakat Bitung. Dan melanjutkan serta mengawal aspirasi masyarakat merupakan komitmen saya,” pungkas sosok yang murah senyum yang akrab dan dekat dengan berbagai kalangan ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading