Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Hari Ini, Dumais Temui Konstituen di Manembo-nembo Atas

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 08:53 WITA
Dumais

John Dumais

Bitung Today – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung, Jhon Dumais, Senin (23/8/2011) hari ini, akan menemui konstituennya di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, sebagai tindaklanjut Reses II tahun 2011 DPRD Sulut.

”Ya, sekitar pukul 16.00 wita sore nanti, saya akan merekam aspirasi warga Kelurahan Manembo-nembo Atas, sekaligus buka puasa dengan umat Muslim yang ada di Kelurahan tersebut,” terang Dumais, kepada manadotoday.

Selanjutnya, untuk Selasa besok, legislator gedung cengkih Partai Demokrat ini, akan berkunjung ke Pulau Lembeh, tepatnya di Kelurahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan, juga dengan agenda yang sama yakni merekam aspirasi konstituen.

”Untuk Selasa esok, saya akan bertemu dengan konstituen di Kelurahan Wangurer Barat,” ujar Dumais.

Ditambahkannya, pelaksanaan reses ini, disamping digelar buka puasa bersama juga akan diserahkan bantuan sosial kepada sejumlah Rumah Ibadah seperti Gereja dan Mesjid. Selain itu, akan juga ada bantuan bagi keluarga kurang mampu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading