Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Ini Eman Dialog dengan ‘Oemar Bakri’ Tomohon

Redaksi Manado Today   |   8 Maret 2011 – 08:24 WITA

Tomohon Today—Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan melakukan tatap muka sekaligus dialog dengan guru-guru di Kota Tomohon. Pertemuan itu sendiri akan dilaksanakan di Aula SMA Kristen 1 Tomohon dan rencananya akan dimulai Pukul 14.00 Wita.
Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana Plt Walikota dengan para guru yang ada di Kota Bunga.
‘’Ya, dalam pertemuan tersebut Pak Plt Walikota juga akan menjelaskan dan meluruskan isu-isu atau yang berkembang selama ini di kalangan guru, termasuk guru non sertifikasi,’’ jelas Karwur.
Dikatakan Karwur, pertemuan tersebut memang dikhususkan untuk guru non sertifikasi karena ada beberapa penjelasan yang akan diberikan oleh Plt Walikota.
Sementara Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dirinya memang memiliki kerinduan untuk bertemu para guru-guru yang ada di Kota Tomohon.
‘’Memang baru sekarang saya akan bertemu langsung dengan guru-guru. Tentunya, keluhan-keluhan atau masalah-masalah yang terjadi selama ini akan kita pecahkan bersama-sama,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading