Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Hari Ini, Eman Walikota Tomohon Definitif

Aldi Mawitjere   |   9 Mei 2012 – 07:45 WITA
walikota Tomohon

Walikota Tomohon Jimmmy Eman

TOMOHON, (manadotoday.com)—Setelah kurang lebih setahun menjadi Pelaksana Tugas Walikota Tomohon, Rabu (9/5) pukul 10:00 Wita hari ini Jimmy F Eman SE Ak akan dilantik menjadi Walikota Tomohon Definitif sisa periode 2010-2015.Pelantikan akan dilaksanakan Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo H Sarundajang mewakili pemerintah pusat. Eman sendiri selama ini selain menjadi pelaksana tugas walikota, juga berstatus Wakil Walikota Tomohon setelah terpilih tahun 2010 lalu pada Pemilukada Kota Tomohon. Ia menjadi pelaksana tugas setelah Walikota Jefferson SM Rumajar SE mengundurkan diri karena terkait masalah hukum.

Pelantikan akan dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Tomohon dalam Rapat Paripurna Istimewa.

‘’Ya,segala persiapan sudah dilakukan. Kemarin telah dilaksanakan gladi resik pelantikan,’’ ujar Sekretaris DPRD Tomohon Drs ODS Mandagi didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Ruddy Albert Lengkong SSTP.

Usai pelantikan walikota, dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading