Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini Kadispora Minsel Laporkan Selisih Dana Sertifikasi di Kemendiknas

David Masengi   |   17 Juli 2012 – 11:39 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Guna memperjuangkan hak guru sertifikasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Minsel Drs Jan Rattu akan menghadap Kementerian Pendidikan RI untuk melaporkan selisih pembayaran tunjangan sertifikasi.

”Ya, Selasa (17/7) hari ini, saya akan melaporkan selisih dana sertifikasi di Kemendiknas,” terang Rattu.

Sebab kata Rattu, besaran dana selisih sertifikasi yang berkurang setiap bulannya untuk Kabupaten Minsel cukup besar yakni Rp 3 Milliar.

Sebab dari alokasi dana yang diberikan pemerintah pusat pada tahun 2012 ini hanya sekitar Rp 51 Milliar. Dimana jika dibagi setiap tri wulan hanya akan tersalur Rp 12 Milliar sementara kebutuhan dana sertifikasi setiap bulan yaknu Rp 15 Milliar.

”Nah selisih ini yang akan dilaporkan. Mudah-mudahan akan langsung ditindaklanjuti, sehingga dan sertifikasi  nantinya akan tersalur tanpa ada selisih lagi,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading