Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari ini, Komisi A DPRD Bakal Hearing Dikpora dan Inspektorat Kota Bitung

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 10:06 WITA
Billy Mamentu

Billy Mamentu

Bitung, MTC – Selasa (20/12/2011) hari ini Komisi A DPRD Kota Bitung akan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) Diknas 2011 yang di kelola oleh Dikpora Kota Bitung.
Demikian menurut Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bitung, Billy Mamentu SPd.
”Ya, hari ini sekitar pukul 10.00 wita, rencananya akan digelar Hearing antara Komisi A dan Dikpora dan Inspektorat, di gedung DPRD Bitung,” terang Mamentu.
Rapat dengar itu sendiri, akan membicarakan tentang evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Diknas 2011, yang dikelola oleh Dikpora Bitung.
”Untuk materi selanjutnya nanti akan berkembang dalam hearing tersebut,” ujarnya.
Setelah Hearing antara Komisi A dan pihak eksekutif terkait, selanjutnya pada pukul 15,00 Wita, akan digelar penyerahan hasil putusan Peninjauan Kembali (PK) Mahkamah Agung (MA) terkait perkara tanah Erpfacht Eks Hak Guna Usaha (HGU) PT Kinaleosan Bitung, yang rencananya akan diserahkan oleh Anggota DPD RI Ariyanti Baramuli kepada Pemerintah Kota Bitung.
”Untuk penyerahan hasil PK MA, atas HGU PT Kinaleosan, DPRD Kota Bitung hanya sebagai penyedia tempat pelaksanaan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading