Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Hari Ini, Lamba Bersaksi di Sidang Epe

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 11:30 WITA
Tomohon Today – Persidangan kasus dugaan penyalahgunaan APBD Tomohon tahun 2006-2008 yang menyeret Walikota Tomohon non aktif Jefferson SM Rumajar SE memasuki tahap mendengarkan keterangan saksi. Hari ini, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Drs Yan Lamba akan memberikan kesaksian.
Ini diketahui setelah Lamba meminta izin untuk ke Jakarta meminta izin untuk bersaksi di persidangan Epe–sapaan akrab Rumajar.
”Ya, Pak Lamba telah berangkat ke Jakarta untuk bersaksi. Itu sesuai permintaan izin yang disampaikannya,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.
Informasi yang dihimpun manadotoday, ada beberapa pejabat yang akan memberikan kesaksian terhadap Epe. Namun kata Poli, baru Lamba yang meminta izin. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading