Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Utara

Hari ini, Mantan Pejabat Minut Bakal Bersaksi Untuk TUNTAS

Redaksi Manado Today   |   26 Agustus 2010 – 05:22 WITA

Jakarta Today – Mantan kepala kecamatan (Camat) Likupang Timur Mayuntu Umbase S.Sos, dipastikan bakal memberikan kesaksian untuk kubu Tuwaidan – Kumentas (TUNTAS), selaku pemohon gugatan Pilkada Minahasa Utara, melawan KPUD Minut sebagai termohon.

Kepastian ini, menyusul informasi yang diterima manadotoday dari salah satu tim pemenangan TUNTAS, Denny K Lolong yang tercatat sebagai salah satu tim advokasi PDIP sebagai partai pengusung pasangan itu. “Besok (Hari ini-red), pak Umbase akan bersaksi dalam persidangan,” kata Lolong.

Dipihak lain, Umbase ketika dikonfirmasi ternyata mengelak dan menyebutkan kehadirannya di lokasi pengadilan Mahkamah Konstitusi, hanya sekedar berkunjung sebab ada urusan lain di Jakarta.

“Saya hanya sekedar berkunjung di sini,” elak Mayuntu. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading