Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Hari Ini, Minahasa Selatan Rayakan HUT ke-9

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 09:09 WITA
Kantor Bupati Minsel

Kantor kebanggaan warga masyarakat Minsel yang sedang direnovasi

Manado, (manadotoday.com) – Tepat hari ini, Jumat (27/01/2012) Minahasa Selatan merayakan HUT ke-9. Dengan demikian sembilan tahun sudah Minahasa Selatan menjadi daerah otonom baru, dan secara administrasi memisahkan dari Kabupaten Minahasa.
“Perayaan HUT Minahasa Selatan ke-9 kali ini dirayakan dengan sederhana. Dimana nantinya pada hari ini akan dilaksanakan rapat paripurna istimewa di DPRD Minsel, tepatnya di Desa Teep, kecamatan Amurang barat,” ujar Plt Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP.
Makanya, di HUT ke-9 kali ini, harapan masyarakat Minsel agar lebih baik kedepan tetap menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah saat ini.
“Banyak pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi oleh Pemkab Minsel kedepan. Namun di HUT ke-9 ini, menjadi momentum bagi Pemerintah untuk perlahan-lahan dapat berbena. Karena tidak sedikit PR yang harus dituntaskan,”ujar salah satu pejuang Minahasa Selatan, Ir Andry Harits Umboh Msi kepada manadotoday.
Lanjut dikatakan tokoh pejuang Minsel itu, kemegahan kantor Pemkab Minsel yang kini sedang direnovasi diharapkan dapat diikuti dengan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat.
“Kita tahu bersama, tidak sedikit anggaran yang dikeluarkan untuk melakukan renovasi Kantor Bupati Minsel. Jadi marilah masyarakat menjadi pengontrol semua kebijakan yang dikeluarkan pemerintah saat ini,” tandasnya.
Seperti diketahui, Umboh yang merupakan mantan personil DPRD Minsel periode 2004-2009, sempat menjabat ketua Komisi A dan berhasil memperjuangkan Anggaran Dana Desa dan insentif bagi perangkat desa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • billy mengatakan:

    Dengan hut ke 9 muda mudahan minsel makin maju maju. Berdikari cepat akan terwujud. Perayaan sederhana ini menunjukan bupati minsel selalu senantiasa peduli terhadap penekanan pemborosan keuangan minsel untuk menutupi hutang minsel. Selamat ultah ke 9 minsel yes…!

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading