Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Ini Operasi Miras Digelar Tim Terpadu

Aldi Mawitjere   |   23 September 2011 – 10:54 WITA

Ai: Manado Harus Aman!

Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado : Harley 'Ai' Mangindaan

Manado Today – Menindaklanjuti rapat kordinasi, TNI, Polri dan seluruh Kepala Lingkungan lalu, terkait dengan tindak kriminal di kota Manado, Jumat (23/9/2011) hari ini, dipastikan operasi minuman keras (miras) dan pemabuk mulai dilaksanakan.

Hal itu ditegaskan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM. Ai sapaan akrab Mangindaan menyebutkan, inti dari pelaksanaan operasi terpadu ini untuk menekan hingga menghilangkan tindak kriminal yang terjadi selama ini di Kota Manado.

“Kita ingin mewujudkan Kota yang nyaman dikunjungi, dan tentunya harus mendapat dukungan dari masyarakat. Pihak kepolisian telah membeberkan data tindak kriminal yang kebanyakan berawal dari minuman keras. Jadi Pemkot Manado pun langsung merespon untuk bersama-sama dengan TNI, Polri, serta elemen masyarakat untuk mewujudkan tujuan yang mulia ini,” jelas Ai. Operasi miras dan pemabuk itu sesuai rencana akan dimulai pada pukul 19.00 Wita di lapangan Sparta Tikala.

“Kita harus komitmen, operasi ini akan berjalan terus. Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa karena jaminan keamanan kini sedang kami terapkan dan mudah-mudahan kedepan tindak kriminal bisa ditekan dan alangkah bagusnya bisa dihilangkan. Ini semua kami lakukan tentunya untuk masyarakat agar bisa lebih nyaman, begitu juga bagi para pengunjung yang datang ke kota Manado ini. Pemkot berharap ada kerjasama yang baik dari masyarakat agar apa yang diharapkan semua pihak bisa terwujud. Tujuan kami hanya satu yakni Manado harus aman,” jelas pria low profil tersebut.(*/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading