Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Ini, Pandangan Umum Fraksi di DPRD Manado

Redaksi Manado Today   |   16 Agustus 2010 – 12:05 WITA

Manado Today – Hari ini, Senin (16/08/2010) Pukul 11.00 Wita, akan dilangsungkan pendangan umum Fraksi terhadap pertanggung jawaban Walikota terkait pengunaan APBD tahun 2009 lalu, setelah mengalami penundaan yang seharusnya dilaksanakan pada Jumat (13/08/2010) pekan lalu.

Dimana pandangan umum fraksi ini akan di bacakan Amir Liputo dan akan dihadiri lansung Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja yang juga selaku Pelaksana harian Gubenur Sulut.
Personil Komisi B dari fraksi Kerakyatan, Syarifudin Saafa mengatakan pihaknya mengkritisi penyampaian pertanggungjawaban Walikota, tidak menyinggung empat pint penting yang didunga bermasala. “Pertama, Dana Darurat yang dianggarkan 2,5 miliar tapi realisasinya nol persen. Kedua, Dana pendapatan lain-lain yang tidak dianggarkan justru mendapat 11 miliar. Ketiga, Kontribusi Perusahaan Daerah yang masih kurang, seperti PT Air, PD Pasar serta kepemilikan saham Pemkot di Bank Sulut minim. Keempat, pengelolaan Dana Bansos yang kemarin bermasalah hukum tidak dijelaskan apalagi disingung dalam penyampaian pertanggung jawaban tersebut,” jelas Saafa. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading