Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Hari Ini, PDAM Putuskan Sambungan Pelanggan Menunggak

Staff Manado Today   |   6 September 2011 – 08:47 WITA

Tomohon Today – Selasa (06/09) hari ini, manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon akan melakukan pemutusan sambungan terhadap pelanggan yang menunggak.

PDAM Tomohon

PDAM Tomohon

Juru Bicara Zusan Ticoalu SH mengatakan, pemutusan sambungan tersebut terpaksa dilakukan karena peringatan yang diberikan tidak digubrsi oleh para pelanggan tersebut.

Saat ini, jumlah pelanggan PDAM Tomohon yang menunggak mencapai 959. Angka ini terbilang cukup besar sehingga mengakibatkan perusahaan daerah tersebut sulit untuk berkembang.

‘’Kami terpaksa melakukan pemutusan sambungan. Ini demi kemajuan PDAM Tomohon sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi Kota Tomohon,’’ jelas Ticoalu.

Pihak PDAM Tomohon lanjut Ticoalu, membentuk 5 tim untuk diturunkan di lima kecamatan dan diback-up Polisi pamong Praja. Aksi pemutusan sambungan tambahnya, juga untuk menekan tingkat kebocoran air yang sangat tinggi yaitu mencapai 61 persen dari total produksi 100 liter perdetik. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading