Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Hari Ini, Pemberlakuan Perda 7 Tahun 2006

Staff Manado Today   |   1 April 2011 – 11:41 WITA

Manado Today – Penegakan Perda nomor 7 tahun 2006, tentang kebersihan, Jumat (01/04/2011) har ini, secara resmi diberlakukan setelah pekan lalu dicanangkan oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut.

Ai Mangindaan

Foto : Ai Mangindaan

Alhasil, untuk membuktikan keseriusan Pemerintah Kota tersebut sekitar Pukul 08.00 wita pagi tadi melepas tim penegak perda yang terdiri dari pemkot, kejaksaan dan lainnya dilepas walikota.

Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM, menyatakan penegakan perda ini semata-mata untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal kebersihan kota.

“Sosialisasi akan terus dilakukan kepada masyarakat pendatang. Dimana konotasi sampah adalah semua hal yang berbau kotor. Budaya hidup bersih harus ditanamkan,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan manadotoday tindakan tipiring ditempat bagi pelanggar mulai diterapkan di taman kesatuan bangsa.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading