Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini, Pemkab Minsel Kawinkan 420 Pasang Pengantin

Staff Manado Today   |   21 April 2011 – 10:11 WITA

Amurang Today – Hari ini, Kamis (21/04/2011) Pemkab Minsel melalui Dinas Capilduk bekerjasama dengan TP-PKK akan melaksanakan kawin massal.Tak pelak, hingga pagi ini dari data panitia sudah ada 420 pasang pengantin yang mendaftar dari 500 orang pasang yang ditargetkan, acaranya kawin massal ini sendiri bakal digelar di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

Pasangan ini diambil dari 17 kecamatan yang ada di Minsel dan sesuai rencana Bupati Minsel Christiany E Paruntu akan bertindak sebagai saksi dari pihak perempuan, sedangkan untuk saksi dari pihak laki-laki diberikan pada Ketua DPRD Boy Tumiwa BSc,SH.

Diketahui, untuk para pasangan pengantin dalam acara kawin massal ini tidak akan dipungut biaya alias gratis, termasuk atribut pernikahan.

Ketua tim penggerak PKK Ivone Tandayu Rarang, mengatakan bahwa acara ini memang sengaja digelar sebagai wujud kepedulian dan juga mensukseskan program bupati untuk menciptakan Minsel yang religius.
“ Ini adalah bagian dari program PKK untuk menunjang pemerintah membangun SDM serta mewujudkan daerah yang sangat religius,” ujar Rarang. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading