Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini, Pemkab Minsel Mulai Nilai Desa dan Kelurahan

Staff Manado Today   |   13 April 2011 – 14:19 WITA

Amurang Today – Dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah pusat tentang pelaksanaan lomba antar Desa dan Kelurahan, Pemkab Minahasa Selatan, Rabu (13/04/2011) hari ini, mulai melakukan penilaian diseluruh Desa dan Kelurahan yang ada di daerah tersebut.Ketua Tim Penilai Drs Danny Rindengan mengatakan, penilaian akan dilakukan untuk semua desa dan kelurahan yang ada di 17 kecamatan di Minsel.

“Ada delapan indikator dan sekitar 55 sub indikator dalam penilaian,” ujar Rindengan, kepada manadotoday Rabu (13/04/2011).

Lanjut dikatakannya, dasar pelaksanaan lomba desa/kelurahan ini, adalah Permendagri nomor 12 tahun 2007 tentang Profil desa dan nomor 13 tahun 2007 tentang Lomba desa/kelurahan.

“Lomba desa ini nantinya akan dilakukan secara berjenjang yakni tingkat kabupaten, propinsi dan nasional,” tandasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading